>Attunement Reiki NAQS Level 1 Gratis

>

Tentang Reiki

Banyak sekali cara untuk menjelaskan tentang Reiki, dalam kesemapatan ini, saya akan menjelaskannya dari sudut pandang yang umum agar dapat membantu anda memperoleh informasi yang tepat tentang Reiki.

Sebenarnya Reiki adalah sebuah tehnik penyembuhan kuno dari Tibet yang ditemukan kembali pada sekitar tahun 1900an oleh seorang biksu dari jepang yang bernama Mikao Usui. Reiki artinya adalah energi vital alam semesta, jadi secara umum, Reiki itu adalah : Tehnik penyaluran energi vital alam semesta untuk diri sendiri dan orang lain. Reiki juga tidak ada hubungannya dengan magic. Cara kerja penyembuhan Reiki sebenarnya sangat mirip dengan akupunktur yang merangsang agar Chi (energi vital dalam tubuh manusia) dapat menjadi semakin lancar sebagaimana seharusnya, agar kemampuan tubuh fisik untuk menyembuhkan diri sendiri akan bisa berfungsi kembali sebagaimana mestinya, sehingga kesehatan fisik pun akan kembali pulih. Reiki tidak hanya bekerja dengan baik untuk tubuh fisik saja, melainkan juga ke tubuh non fisik (mental & emosional) karena Reiki mempunyai efek menenangkan untuk pikiran & jiwa anda.

Karena energi vital alam semesta ini adalah ciptaan Tuhan, maka bisa dikatakan bahwa energi Reiki adalah termasuk energi Ilahi, hasil terbaik dari tehnik penyembuhan dengan Reiki ini sangatlah tergantung pada seberapa baik tingkat kepasrahan hati kita kepada Tuhan sebagai sumber dari Energi Ilahi tersebut, semakin kita bisa pasrah, semakin baik pula hasil yang akan kita dapat. Jadi yang terpenting adalah : Kepasrahan kepada Tuhan untuk membiarkan berkat Tuhan bekerja sesuai menurut kehendakNYA.

Maka dari itulah, kenapa dalam tehnik penyembuhan Reiki ini, sekalipun kita belajar untuk menyembuhkan, namun sebenarnya adalah kita hanya akan belajar untuk menyadari lebih baik lagi, bahwasanya penyembuh terbaik yang sejati adalah selalu hanya Tuhan Yang Maha Kuasa.

Saya berharap, semoga penjelasan singkat ini dapat memberikan kesimpulan yang tepat bagi anda untuk memahami Reiki yang sebenarnya.

Manfaat Dan Kelebihan Reiki

Berikut ini adalah manfaat yang akan anda peroleh jika mempelajari Reiki :

  1. Meningkatkan & menjaga kesehatan diri anda secara efektif
  2. Memberikan anda kesempatan untuk membantu sesama dalam pelayanan penyembuhan
  3. Meningkatkan energi tubuh anda dalam hidup sehari-hari.
  4. Membantu menenangkan pikiran, sehingga anda akan menjadi lebih mudah untuk bermeditasi.
  5. Membantu anda untuk menstimulasi ketenangan di hati.
  6. Meningkatkan pengertian anda akan kasih (rahmat) Tuhan.
  7. dll

Berikut ini adalah kelebihan Reiki dibandingkan dengan tehnik yang lain :

  1. Mempelajari Reiki itu sangat mudah & cepat, bahkan hanya dalam beberapa jam saja sudah bisa.
  2. Tidak ada tehnik yang sulit untuk dapat menyalurkan energi Reiki, hanya sekedar menempelkan tangan saja.
  3. Anda akan memperoleh banyak manfaat setiap kali anda menyalurkan energi Reiki, sekalipun untuk orang lain.
  4. Energi Reiki bekerja secara otomatis, akan berhenti sendiri jika sudah tidak dibutuhkan.
  5. Anda aman dari terkontaminasi energi negatif yang berasal dari pasien.
  6. dll

Cara Belajar Reiki

Yang anda butuhkan untuk belajar Reiki :

Seorang Reiki Master yang sah

Sangatlah mudah untuk bisa menjadi praktisi Reiki, setelah anda mendapat attunement dari seorang Reiki master yang sah, anda akan langsung dapat menyalurkan energi Reiki saat itu juga, baik untuk diri sendiri ataupun orang lain. Attunement adalah sebuah proses khusus yang hanya bisa diberikan oleh seorang Reiki Master yang sah, akan sangat buruk hasilnya jika anda menerima attunement dari seorang Reiki Master yang sebetulnya tidak berwenang memberikan attunement, karena saluran energi anda malah akan bisa menjadi lebih buruk.

Buku Petunjuk Manual

Anda butuh buku ini untuk mempelajari Reiki lebih lanjut, untuk bagaimana menggunakan & melatih tehnik Reiki dengan lebih baik lagi, dll. Anda dapat membeli buku ini di Gramedia, Uranus atau toko-toko buku lainnya.

Jika karena alasan tertentu anda masih belum punya kesempatan untuk membeli bukunya, maka anda masih dapat mempelajari tehnik dasar & sederhana untuk berlatih Reiki di blog ini. Silahkan anda kunjungi blog ini lagi di lain waktu, karena mungkin saja saya akan menambahkan artikle baru tentang pelajaran tehnik Reiki, terima kasih.

Praktek Sehari-hari

Anda butuh untuk mempraktekkannya dalam hidup sehari-hari agar anda bisa memperoleh hasil yang terbaik dari pelajaran ini, dan itu butuh waktu. Jika anda ingin bisa maju lebih cepat, maka anda harus belajar untuk dapat menstimulasi ketenangan di hati & menikmatinya di saat anda sedang menyalurkan energi Reiki ini, karena hati andalah yang menjadi kunci hubungan anda kepada Tuhan sebagai sumber dari energi Ilahi ini. Untuk itu silahkan latih tehniknya di sini

Prosedur Attunement Reiki Energi Kultivasi NAQS
Attunement gratis ini akan diberikan pada setiap tanggal satu tiap bulan pada jam 18.30 s/d 18.45 WIB. Anda dan siapapun orang yang ada di dunia dapat menerima attunement ini tanpa proses pendaftaran sekalipun, yang perlu anda lakukan adalah : Tepat waktu & niat untuk menerimanya pada saat yang sama saat attunement tersebut diberikan. Untuk memperoleh hasil yang terbaik, silahkan ikuti prosedur di bawah ini :

  • Mohon anda sudah siap dulu sekitar 5 menit sebelumnya, santai & tersenyumlah dengan manis!
  • Carilah tempat yang tenang agar tidak ada orang yang akan mengganggu anda.
  • Anda dapat duduk di kursi atau di lantai sepanjang anda bisa menjaga tulang punggung untuk tetap lurus.
  • Bukalah kedua telapak tangan anda menghadap ke atas, dan letakkan di atas paha.
  • Pejamkan mata anda untuk membantu anda menjadi semakin santai.
  • Berdoalah kepada Tuhan sesuai dengan agama & kepercayaan masing-masing agar selalu dibantu & dibimbing untuk dapat menerima proses attunement tersebut dengan sebaik-baiknya sesuai menurut kehendakNYA.
  • Niatkan untuk menerima proses attunement tersebut tanpa memaksakan diri untuk berkonsentrasi, cukup santai & tersenyum yang manis saja!
  • Selama proses attunement, anda dapat berdoa dalam hati atau sambil mendengarkan musik meditasi untuk membantu anda agar berada dalam kondisi yang sangat santai.
  • Rasakan & nikmatilah ketenangan yang ada di dalam hati anda, pasrahkanlah hati & seluruh diri anda kepada Tuhan.
  • Setelah 15 menit, proses attunement selesai.
  • Berdoalah kepada Tuhan untuk berterima kasih atas semua anugrah yang telah diberikan.

Affirmasi: ” Saya niat menerima attunement (baca:ecunmen) Reiki NAQS LEVEL 1 dari Mas Edi Sugianto. Terima kasih ” (3x)

Setelah itu, anda sudah menjadi seorang praktisi Reiki yang bisa menyalurkan energi untuk diri sendiri ataupun orang lain.

Nb. Untuk Attunement Khusus di luar  tanggal yang disebutkan di atas, Silahkan hubungi Mas Edi Sugianto. Terima Kasih.

Founder NAQS DNA
Mas Eddy Sugianto
Alamat : Desa Sekapuk Rt: 02 / Rw : 01 No. 16
Kecamatan Ujung Pangkah – Kabupaten Gresik
Jawa Timur – Indonesia
HP : 081231649477
Telfon Rumah : (031)-3940577
Email : semutraja@ymail.com

Terapi Penyembuhan Energi Ilahi Jarak Jauh Gratis 
Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: