>Trisula Vedha Kundalini 2

>

MENYEBAR ENERGY KUNDALINI KE ALAM
Energy kundalini yang berada di tubuh anda harus sering disebarkan ke alam semesta agar daya jangkau kekuatan pancaran energy kundalini anda semakin jauh, diibaratkan sebagai sebuah antena maka semakin tinggi antena maka akan semakin bagus daya tangkapnya terhadap gelombang energy atau getaran.

Anda jangan khawatir dengan omongan manusia lain tentang energy kundalini yang akan habis apabila selalu disemburkan karena energy kundalini tidak akan pernah ada habisnya malah akan semakin murni dan baik dari segi kualitas dan kuantitas.

Kita tetap akan menggunakan affirmasi untuk menyebarkan energy kundalini ke alam semesta ucapkan secara perlahan menggunakan mulut anda affirmasi di bawah ini:

“ saya niat meyalurkan energy kundalini kealam semesta secara terus menerus dengan energy kundalini yang telah diperkuat hingga tidak terhingga kali lipat”.

Biarkan dahulu selama 20 menit, biarkan energy kundalini anda mengalir ke alam semesta tambahkan bumbu cinta dan kasih sayang bersama mengalirnya energy kundalini anda, berkati alam semesta dengan cinta dan kasih sayang yang murni.

Lakukan penyebaran energy kundalini anda setiap harinya dalam waktu yang tidak terlalu lama maka energy kundalini anda akan mengalami penghalusan dan lebih baik kualitasnya dari keadaaan semula.

Di bab lainya nanti akan kita bahas macam-macam tehnik untuk memberikan shaktivat, sebenarnya pemberian shaktivat kundalini mengenal berbagai macam cara atau tehnik untuk membangkitkan kundalini agar keluar dari sarangnya.

Pemberian tehnik ini akan sangat berpengaruh besar terhadap energy yang akan memancar dari tubuh seseorang yang telah dibangkitkan kundalininya. Selama ini anda pasti menganggap bahwa tehnik-tehnik pembangkitan itu sama, oh kalau begitu anda salah besar anda harus mengerti bahwa tidak tiap-tiap cara atau methode pembangkitan kundalini itu cocok dengan keadaan budaya dan latar belakang manusia itu didalam memahami spiritual.

Ada yang di dalam kepercayaannya manusia membutuhkan ucapan-ucapan tertentu untuk membangkitkan dan ada juga yang baru percaya kalau kita melakukan ritual-ritual yang mencolok mata yang sebenarnya tidak perlu sama sekali, dan ada juga yang membutuhkan kedatangan langung seorang master di hadapannya dan sebagainya.

Tanpa di sadari ataupun tidak disadari asalkan energy telah masuk dan membuka gerbang kundalini maka pembangkitan dianggap telah sukses alias berhasil dengan baik. Tetapi ada etika untuk membangkitkan kundalini yaitu pembangkitan kundalini lebih baik atas permintaan pribadi yang ingin diberikan shaktivat, pada beberapa kasus ketika manusia di ambang sakaratul maut maka pemberian shaktivat kundalini dapat dilakukan untuk mempercepat proses jalan keluar agar lebih cepat bagi sebuah ruh untuk kembali pada penciptanya.

Tahun 2003 teman saya pak J sebut saja begitu namanya, menderita lumpuh dan mengalami koma, dokter sudah menyerah begitupun keluarganya. Maka saya berikan shaktivat kundalini pada pak J tidak beberapa lama kemudian ruhnya dengan cepat melesat keluar meninggalkan tubuhnya. Shaktivat pada waktu manusia mengalami saat kritis kadang malah bisa menyembuhkan dan kadang juga bisa mempercepat melesatnya ruh dari tubuh manusia. Alternative terbaik dari pada membiarkan seseorang menderita dalam keadaan yang tidak menentu.

Hidup dan kematian adalah sebuah siklus
Manusia takut pada sebuah kematian
Jangan biarkan ruh anda buta
Saat ini tidak dapat melihat
Begitu juga saat kematian menjelang.

Ada beberapa kejadian yang sangat saya ingat sampai sekarang pada fase atau tahapan-tahapan ketika kundalini saya membuang seluruh ajian-ajian yang pernah saya pelajari dan saya punyai di kehidupan masa lalu saya. Seluruh ilmu dan ajian-ajian yang menghambat proses diri di dalam menyempurnakan evolusi roh harus dibuang keluar dari tubuh dan mewujud nyata di dalam kehidupan.

Tahun 1996 saya bekerja anak perusahaan Bayer di derah Cileungsi Jawa Barat. Saya kost di sana ketika tengah malam menjelang saya ingin sekali pulang ke rumah yang berjarak sekitar kurang lebih 60 km sudah tidak ada mobil, tetapi saya tetap bersikeras untuk pulang malam itu.

Jalanan begitu sepi dan lengang, tiba tiba dari kejauhan ada sebuah mobil angkutan kota datang dari kejauhan. Mobil itu kosong tidak berpenumpang hanya ada seorang sopir yang tersenyum pada saya, lalu saya pun naik. Jam ketika itu menunjukan waktu pukul 24.00 wib sepanjang perjalanan sang sopir hanya diam saja dan dia menanyakan, “ mas mau pergi kemana?”. Tanya sopir itu pada saya.” Saya mau ke cimanggis pak”, jawab saya. “Wah kebetulan nih saya juga mau ke cililitan”. Ujar sopir itu.

Saya pun sampai di cimanggis dan turun di Jalan Raya Bogor. Lalu saya mampir ke warung untuk makan dan saya lihat jam belum bergeser sama sekali dari angka 12.00 tepat tengah malam.

Selama di rumah saya memikirkan kejadian tersebut berulang-ulang kali mencari pembenaran dan memikirkannya terus menerus. esoknya saya pulang ke tempat kost di Cileungsi. di tempat kost penduduk sudah menunggu kedatangan saya untuk mengucapkan terima kasih karena telah mengobati anak ketua rt yang bertahun-tahun mengidap penyakit dan sembuh, kejadian ini lebih membuat saya lebih bingung lagi karena malam itu saya tidur di rumah saya di Cimanggis. Selama setahun itu saya mengalami hal-hal yang tidak bisa dijelaskan secara logika.

Dan saya sampai pada satu kesimpulan bahwa segala macam ajian dan ilmu-ilmu kesaktian yang pernah kita miliki di kehidupan masalalu di keluarkan dari tubuh kita karena ilmu-ilmu dan ajian-ajian itu hanya akan menghambat proses menuju pencerahan.tentu saja kundalini akan mengeluarkan hal-hal yang tidak perlu dari tubuh kita termasuk racun.

Fase tahun 1996 sampai 1997 adalah fase pengeluaran racun dari tubuh secara besar-besaran sehingga tubuh saya atau keringat yang keluar dari tubuh berbau amat busuknya bahkan hampir menyerupai bau mayat yang membusuk atau agak langu. Walaupun saya sudah mandi sampai tiga kali tetap saja bau itu tidak bisa hilang. Jadi apabila anda mengalami bau badan yang amat menyengat baunya jangan khawatir tubuh anda sedang melakukan detox untuk mengeluarkan racun dari tubuh anda.

Fase tahun 1997 sampai tahun 1998 adalah fase saya di fitnah oleh perempuan kemanapun saya berjalan selalu ada saja perempuan yang mengikuti saya. Ini bukan perempuan eterik tetapi benar-benar perempuan asli. Asalkan perempuan itu melihat saya atau bersalaman dengan saya bisa dipastikan perempuan itu akan mencari-cari saya terus.

Sampai saya memutuskan keluar dari pekerjaan karena begitu banyaknya perempuan yang mengejar-ngejar untuk kata yang disebut cinta. Setelah regresi akhirnya saya menemukan jawaban ternyata di past life saya pernah belajar ilmu pengasihan dan saya mempunyai istri yang tidak terhitung banyaknya.

Fase 1998 sampai tahun 2003 fase saya di hajar oleh bekas-bekas musuh saya di past life dan itu terjadi nyata di kehidupan saya mereka datang pada saya dengan membawa dendam dan masalah yang belum terselesaikan di kehidupan masalalu saya.

Fase 2003 sampai sekarang. saya menikmati saat ini sebagai suatu fase yang benar-benar dapat saya nikmati sepenuhnya fase yang penuh dengan anugrah dan cinta kasih, fase yang membuat diri saya bisa menyebarkan dharma saya dengan lebih luas.

Tanamlah sebiji kebaikan
Maka akan tumbuh pohon kebaikan
Yang buahnya akan membuat
Hidup anda penuh dengan pesta.

Apabila anda membuka halaman selanjutnya saya harap anda telah menebarkan dharma anda pada sesama karena saya ingin anda berpesta setiap hari di dalam kehidupan anda. Ganti kesedihan anda dengan kegembiraan dan kebahagiaan.

Ucapkan affirmasi di bawah ini untuk meredam efek kibat tekanan hidup agar anda kembali menjadi damai:
“ saya niat menyalurkan energy keheningan ke tubuh saya terus menerus”. ( ucapkan perlahan)

by, suhandono.com 

Tinggalkan Balasan

