DARI REIKI MENUJU KESADARAN SEMESTA

“Lepaskan Semua bebanmu maka engkau akan melesat.” ( Petikan Nahjul Balaghoh – Ali bin Abi Tholib Amirul Mu`minin )

oleh : AKbar Kuspriadi Grand MAster Reiki
Sebagaimana orang lain pada umumnya, awal mula saya berkenalan dengan Reiki (pertengahan tahun 1999 ) benak saya dipenuhi dengan berbagai pertanyaan dan bermacam fikiran campur aduk, antara takjub, senang , ragu-ragu, dan ada sedikit ketakutan bermunculan dibenak penulis. Betapa tidak, pembukaan chakra-chakra utama dan penyaluran energi alam semesta untuk penyembuhan yang sepengetahuan saya hanya dapat dimiliki bila kita rutin melatih ilmu pernafasan selama berbulan-bulan bahkan mungkin bertahun-tahun, dalam Reiki semua itu dapat dimiliki hanya dengan melalui sebuah proses inisasi atau attunement yang hanya memakan waktu kurang lebih lima belas menit saja. Hebatnya lagi, dalam ilmu pernafasan yang saya pelajari sebelumnya sejak tahun 1992 hingga 1997, pengobatan jarak jauh hanya dapat dilakukan oleh orang yang telah melalui masa latihan lebih dari lima tahun dan semua itu dilakukan dengan konsentrasi penuh , hal yang selalu membuat saya gagal dalam terapi jarak jauh, akan tetapi dalam reiki semua itu dapat dilakukan bahkan sesaat setelah saya menerima inisiasi Reiki tingkat 2 (21 hari setelah tingkat 1), hebatnya lagi energi energi ini “seolah seperti punya “kecerdasan”, tinggal menyebut nama dan tempat pasien yang akan kita transfer, penyaluran energi jarak jauh dapat dilakukan tanpa perlu konsentrasi dan penyaluran otomatis berhenti sendiri saat energi pasien sudah cukup penuh. Semua itu menimbulkan banyak pertanyaan dibenak saya pada masa-masa awal mempelajari sekaligus mempraktekannya.

Baca selengkapnya »

Tinggalkan Balasan

