>Air Hexagonal

>

Dalam keadaan cair, air terbentuk dari molekul yang mengalami pergolakan cepat, dengan ikatan hydrogen yang berubah secara terus menerus. Pada suhu kamar kondisi ini berubah secara konstan, sehingga timbul pendapat ikatan hydrogen yang labil ini sulit untuk terbentuknya air dalam bentuk tertentu seperti hexagonal atau bentuk apapun juga. Kalangan ini berpendapat; minum air putih beberapa gelas perhari dan mengurangi senyawa toksik seperti etanol, kafein dan obat penghilang rasa sakit, mengonsumsi banyak buah dan sayuran segar, serta mengurangi jumlah lemak dalam makanan sehari-hari, semua itu dapat mendukung hidup sehat.

Mereka yang mendukung manfaat air hexagonal meyakini, bahwa air hexagonal terdiri dari 6 molekul H2O yang secara konsisten terikat satu sama lain dalam bentuk cincin, bentuk ini menjadi dasar bentukan Kristal yang lebih besar. Selain itu diyakini bahwa air hexagonal dapat bergerak lebih leluasa dalam sel mahluk hidup, selain meningkatkan penyerapan nutrisi dan pelepasan sisa sisa metabolism, sebagian pengonsumsi air hexagonal merasakan badan lebih segar setelah beberapa hari atau minggu. Diyakini bahwa air hexagonal memilki ukuran molekul yang lebih kecil dan lebih leluasa keluar masuk sel mahluk hidup, selain itu juga diyakini dapat meningkatkan komunikasi intra seluler

Dalam artikel yang sama juga disebutkan bahwa kadar air dalam tubuh manusia menurun sejalan dengan pertambahan usia, hal yang sama terjadi juga pada kadar air hexagonal dalam badan. Dalam satu laporan penelitian di Jepang dengan menggunakan Magnetic Resonance Imaging menunjukkan terjadinya pengelompokan air hexagonal lebih banyak terjadi pada sel-sel sehat

PENDAPAT PARA AHLI :

1. Dr. Mu Shik Jhon 
( penemu teori air segi enam/air hexagonal )

pengarang buku:

  • Significant Liquid Structure, 1996
  • The Question of Hexagonal Wather, 1995

Air ( H2O ) memiliki energi, pergerakan gelombang dan memori yang kuat, oleh karena itu air bisa dikatakan sebagai substansi yang hidup. Air dapat melarutkan dan menyalurkan banyak nutrisi dan mineral. Dengan adanya kandungan oksigen, air menghasilkan suatu reaksi kimia. banyak keuntungan yang akan anda dapatkan, bila anda memperhatikan pentingnya kuaslitas air. Sebagaimana kita ketahui, air terbentuk dari kombinasi satu melekul oksigen dan sua molekul hidrogen dan mempunyai struktur kinetik. Dan gabungan dari molekul-molekul air tersebut dinamakan kluster.

Dengan demikian, Sifat dari pembentukan Kluster berhubungan erat dengan hidrogen dan kombinasi dari tipe molekul air berbeda-beda tergantung dari kekuatan hubungan tersebut, dimana jenis tipikalnya adalah seperti struktur pentagonal dan hexagonal.

beberapa penelitian menemukan bahwa ketika air terkombinasi dalam struktur hexagonal, maka ia akan membentuk sifat aslinya dan memiliki gerakan yang aktif bagi tubuh manusia, dan memberikan efek yang sangat besar bagi fenomena kehidupan.

Air hexagonal memiliki struktur susunan molekul air yang terangkai segi enam, seperti yang terdapat dalam salju kutub utara, juga yang terkandung dalam buah-buahan dan sayuran.

Khasiat dari air hexagonal telah dilaporkan melalui banyak pengalaman-pengalaman, sebagai gambaran, Air hexagonal mempertinggi peningkatan ayam bertelur, meningkatkan qualitas daging ayam, serta meningkatkan pertumbuhan tunas pada tanaman.

2. Dr. Yang Hwan Oh

ketua Pusat Riset pengetahuan kehidupan YHO

Doktor Biokimia.

Pengarang Buku:

  • Miracle Molecular Struktur of Water.
  • Germanium, it’s miracle healing effects and health implication.

Air hexagonal adalah air yang sangat cocok untuk tubuh manusia . Walaupun dibelahan dunia para ilmuwan telah memperkenalkan akan keberadaan dan efektifitas air hexagonal, akan tetapi sangat sulit menjelaskan identitas riilnya. Tetapi saya mengetahui bahwa para ilmuwan berusaha mengembangkan air hexagonal. Mereka menghabiskan banyak waktu, tenaga dan uang untuk membuktikan khasiat air hexagonal yang tidak bisa dengan mudah dapat diungkapkan, karena alasan efektifitas dampak substansial air hexagonal untuk vitalitas kehidupan.

Selanjutnya, saya melakukan beberpa penelitian mengenai hubungan air dan tubuh manusia , ketika saya memberikan kuliah biokimia di fakultas kedokteran Universitas Harvard. Kajian ini masih berlanjut sampai sekarang.

Beruntung, kami perusahaan manufaktur yang mendapatkan paten untuk air hexagonal, (struktur air alkaline) di korea. Saya memuji dan menghargai actimo dan menyanjung pengusaha manufaktur untuk ini. Disamping itu, perusahaan ini sekarang telah mengembangkan pemurnian air, yang telah dipakai di seluruh dunia, melalui proses yang unik dan saya sangat percaya secara pasti produk ini dilengkapi dengan fungsi dari pembuatan air yang paling cocok untuk tubuh manusia. kemajuan yang berturut-turut membuat saya merasakan dampak yang segar serta kepuasan yang nyata.

3. Dr. Walter Kim (CEO KeoSan)

pengarang buku:

  • Miracle Molecular Structure of Waters, USA
  • Human Body Loves Hexagonal Waters, USA

Segelas Air yang diminum diserap oleh usus kecil dan diedarkan keseluruh tubuh, dimana 70% dari tubuh mengandung air. Ketika anda meminum air berkualitas rendah dalam waktu yang lama, bermacam penyakit atau kanker bisa muncul dikarenakan polusi dan kehilangan struktur molekul air hexagonal didalam sel.

Akan tetapi air yang berkualitas tinggi, secara terus menerus akan memberikan metabolisme tubuh yang baik, memperbaiki stamina kesehatan dan vitalilitas tubuh, serta dapat membuang racun kotoran dari dalam tubuh.

Saya telah menganalisa melalui penelitian mengenai masalah air selama 20 tahun, melalui penelitian kami yang berkesinambungan, kini mempersembahkan air minum yang hidup dan berkualitas tinggi, ke rumah dan kantor anda, untuk kesehatan keluarga anda.

Air Hexagonal dibentuk dari 6 molekul air menjadi bentuk molekul yang terkecil dengan kesatuan kluster yang paling stabil.

Karena dipengaruhi oleh polusi kimia, radiasi, tekanan, depresi dan lainnya akan merubah air hexagonal menjadi air bersegi lima (air pentagonal) yang tidak stabil dengan bentuk kluster yang besar.

Air hexagonal adalah kluster air yang paling kecil

  • Dapat langsung menyerap ke dalam sel tubuh
  • Memberikan nutrisi ke dalam sel-sel dan mengangkut sisa pembuangan dari dalam sel tubuh
  • Ketika sel-sel tubuh sehat, maka tubuh manusia sehat

Manfaat air hexagonal terhadap sel

  1. Menjaga kelangsungan regenerasi sel, dimana lebih kurang 53 trilyun sel-sel hidup membentuk satu tubuh manusia dewasa.
  2. Meningkatkan kualitas cairan dilingkungan sel.
  3. Memberikan energi pada sel dan menjaga kelangsungan regenerasi sel.
  4. Memberikan perlindungan inti sel dari asam racun buangan.
  5. Meningkatkan kemampuan sel untuk membuang toksin dan asam racun buangan.
  6. Meningkatkan oksigen dan daya serap atas nutrisi
  7. Memberikan vitalitas untuk perbaikan sel itu sendiri.
  8. Terciptanya kesehatan sel, sehingga penyakit tidak dapat berkembang dalam sel dengan lingkungan air hexagonal.

Air Hexagonal telah diujikan kepada 495 pasien yang mengidap penyakit:

  1. Infertilitas(tidak subur)
  2. Impotensi
  3. Sakit Ginjal
  4. Kanker
  5. Maag (labung)
  6. Liver
  7. Diabetes Melitus
  8. Hipertensi
  9. Jantung
  10. Prostat
  11. Migrain
  12. Penyakit umum orang tua
  13. Sembelit
  14. Bisul
  15. Osteoporosis
  16. Epilepsi
  17. Bintik-bintik merah
  18. Kerontokan rambut

dan kesemuanya berakhir dengan sangat sukes

Bagaimana air hexagonal dapat membantu proses terapi penyakit?
Air mempunyai peranan penting terhadap sakit / sehatnya sebesar 70%, jika kandungan dan kualitas air di dalam tubuh kita tidak sesuai, maka kemungkinan kita menderita sakit adalah 70%. Angka yang logis bukan? Jadi jika kita megganti cairan tubuh kita secara teratur dengan air hexagonal yang notabene juga merupakan cairan sel tubuh kita yang sehat maka tentu tubuh kita akan terbantu kesehatannya sebesar 70%.

Kita juga perlu tahu bukan hanya tubuh kita yang 70% air tetapi setiap sel tubuh kita (organisme hidup yang paling kecil dari tubuh kita) 70% juga air, jika air sel tubuh kita yang 70% sehat maka 70% sel tubuh kita akan sehat pula. Dengan 70% sel tubuh kita yang sehat maka 70% tubuh kita akan sehat bukan ?

Jadi penyakit apapun yang diderita dapat dibantu dengan air hexagonal, karena air dengan kualitas bagus dan kuantitas yang cukup akan meningkatkan metabolisme tubuh yang pada akhirnya akan meningkatkan kemampuan tubuh kita dalam mengatasi penyakit karena adanya peningkatan daya tahan tubuh. Sekali lagi ditekankan disini bahwa air hexagonal bukan “obat” tapi pelarut yang baik.

Air Hexagonal NAQS
Adalah air hexagonal yang telah dibentuk melalui tekhnologi Energi Ilahiah NAQS. Insya Allah membawa manfaat yang lebih banyak dan lebih besar dari sekedar minum air putih biasa.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: