HUKUM KEBERLIMPAHAN

Inilah bukti bahwa kekurangan adalah ilusi, Hukum keberlimpahan adalah satu-satunya hukum yang benar.

Perbedaan yang kita lihat sehari-hari antara mereka yang kita sebut kaya dan kekurangan, tidak terletak pada jumlah materi yang mereka kumpulkan, tetapi pada pemahaman mereka tentang HUKUM KEBERLIMPAHAN ALAM SEMESTA.

Bagi yang merasa kekurangan selalu melihat segala-sesuatu dari sudut kekurangan, sehingga mereka mulai mengeluh kepada semua orang dan Tuhan tentang ketidakadilan dunia dan bagaimana menderitanya mereka.

Sebaliknya, bagi mereka yang kaya, mereka melihat dunia ini penuh dengan peluang dan kesempatan, mereka mulai menciptakan kesempatan dan mendapati bahwa hidup mereka penuh dengan hal-hal yang patut disyukuri.

Keberlimpahan bukanlah imajinasi tanpa dasar, walaupun terlihat seperti omong kosong di siang hari, tetapi kelimpahan adalah hukum yang bekerja secara absolut di duni ini. Cobalah lihat disekeliling anda, apakah ada satupun barang yang anda temui tidak berasal dari alam? apakah makanan yang anda makan tidak ditumbuhkan lagi? atau apakah ide-ide yang mendasari penciptaan barang dan jasa yang anda temui tidak diperbarui dengan ide-ide yang lebih cemerlang ?

Baca selengkapnya »

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: